Wisata Taman Ghanjaran, Destinasi Wisata Paling Baru di Kawasan Trawas Mojokerto

Jawa Timur cukup beruntung punya kabupaten Mojokerto yang turut menyumbang daftar wisata baru yang bagus. Taman Ghanjaran namanya. Ini merupakan wisata taman yang kini menjadi tempat liburan favorit bagi warga Mojokerto. Mau tahu seperti apa wisatanya? yuk simak penjelasannya.

wisata taman ghanjaran

Ada banyak sekali destinasi liburan yang ada di Mojokerto, dan sebagian besar memang berada di kawasan perbukitan. Mulai dari wisata Duyung Trawas Hill, Pacet Mini Park, dan yang paling baru ialah Taman Ghanjaran. Meski masih sangat baru, wisata ini menjadi buruan wisatawan loh. Banyak pengunjung yang berbondong-bondong ke sana karena penasaran ingin tahu seperti apa wisata tersebut.

Sebagaimana informasi yang dimuat dalam situs explorewisata.com, bawah obyek wisata Taman Ghanjaran Trawas ini menawarkan panorama taman yang indah. Tidak hanya itu saja, wisata ini juga dilengkapi dengan berbagai macam wahana permainan yang seru-seru. Wahana permainan tersebut bisa dicoba, baik untuk anak-anak maupun untuk orang dewasa.

Wahana Permainan di Wisata Taman Ghanjaran

Mau tahu wahana permainan yang tersedia di wisata ini? banyak banget loh, pastinya bisa liburanmu semakin menarik dengan mencoba wahana permainan di sana. Beberapa diantaranya ialah biang lala, mobil mini, motor mini, odong-odong, ATV, skuter, berkuda, dan lain sebagainya.

Selain itu, wisata ini juga didukung dengan fasilitas umum yang cukup komplit, mulai dari area parkir, taman bunga, playground, toilet, dan banyak penjual makanan. Ketika hari Minggu, wisata ini juga menjadi tempat untuk CF (Car Free Day), pastinya suasana setiap hari Minggu sangat ramai pengunjung sob.

Alamat Wisata Taman Ghanjaran

Wisata ini mudah dijangkau, sebab lokasinya sangat strategis. Bahkan banyak yang menyebutnya sebagai Alun-alun Trawas karena memang model wisata ini agak mirip dengan Alun-alun pada umumnya. Tetapi Taman Ghanjaran ini juga menyediakan wahana permainan yang lengkap, ada biang lala juga, seperti di Alun-alun Batu ada wahana permainan biang lala.

Bila kamu ingin berkunjung ke sana, maka silahkan catat alamatnya berikut ini.

Jalan Raya Trawas-Trawas No.88, Kelurahan Slepi, Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur

Biaya Masuk Wisata Taman Ghanjaran

Perlu kamu tahu, wisata ini tidak memungut biaya masuk loh. Jadi, kamu tak perlu lagi memikirkan besarnya biaya masuk. Kamu hanya perlu membayar biaya parkir seharga Rp 5.000, pastinya ini juga demi keamanan kendaraanmu sob. Tanpa bayar, kamu bisa jalan-jalan menikmati pemandangan taman bunga yang indah. Yang lebih bagusnya lagi, kamu juga dapat melihat pemandangan gunung yang tinggi. Gunung tersebut menjadi latar belakang yang sangat epic untuk wisata ini sob. Pastinya bisa kamu jadikan sebagai background untuk foto selfie. Dan kamu juga membayar kalau mencoba wahana permainan yang tersedia di sana, sudah kami sebutkan beberapa wahana tersebut di atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel