Kumpulan Foto Keindahan Curug Ciherang Bogor

Jawa Barat sangat beruntung punya daerah yang memiliki banyak kawasan penuh dengan potensi wisata alam. Selain wisata puncak Bogor yang sangat populer dan menjadi destinasi liburan bagi warga Jawa Barat dan DKI Jakarta, Bogor masih menyimpan beragam tempat wisata alam yang bagus dan menarik untuk didatangi.

wisata curug ciherang

Salah satu wisata alam di Bogor yang bagus dan kini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan penggiat wisata, adalah wisata Curug Ciherang. Ini adalah wisata air terjun yang tidak sekedar indah, tetapi juga menawarkan suasana alam yang nyaman dan khas akan kealamiannya.

Panorama Ciurug Ciherang memang sangat mempesona. Sehingga sangat wajar bila para pengunjung selalu mengabadikan keindahannya dalam bentuk foto. Kemudian fotonya diunggah di sosial media dan menjadi viral. Semakin banyak yang share, tentu semakin membuat wisata ini lebih populer.

Sebagian besar foto-foto Curug Ciherang yang beredar di sosial media memang tampak bagus. Pemandangan alam di sekitarnya juga sangat mendukung, sangat rindang dan enak dipandang. Mungkin Anda ingin melihat kumpulan foto keindahan Curug Ciherang sebelum berkunjung ke sana? silahkan lihat di bawah ini.

foto curug ciherang

foto curug ciherang

foto curug ciherang

foto curug ciherang

Bagaimana sobat? foto-foto curug ciherang bagus banget kan? jika sudah yakin untuk liburan di sana, maka bisa direncanakan mulai dari sekarang. Sebaiknya liburan di sana tidak sendirian, ajak orang-orang terdekatmu sob, entah itu sahabat maupun kekasih. Pasti sangat asyik dan seru, hehe.

0 Response to "Kumpulan Foto Keindahan Curug Ciherang Bogor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel