Curug Genting Blado, Wisata Air Terjun di Batang yang Patut Dikunjungi

Sekarang kami akan ajak kalian untuk liburan di Jawa Tengah. Tepatnya di Batang ada sebuah wisata alam yang berupa air terjun eksotis. Namanya ialah Curug Genting. Lokasinya di Desa Bawang, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

curug genting

Hari libur memang paling asyik dimanfaatkun untuk berpetualang mengunjungi tempat wisata alam. Dan Curug Genting Blado ini bisa menjadi destinasi yang menarik sob. Bila kamu termasuk pecinta alam, maka ini bisa kamu jadikan sebagai tujuan wisata.

Wisata Curug Genting ini kondisinya bagus, masih sangat alami sob. Karena memang belum banyak wisatawan yang datang ke sana. Suasananya adem banget, tentu nyaman sekali sebagai tempat refreshing. Air terjunnya juga mengalir deras dari ketinggian, percikan airnya sangat terasa segar bila mengenai kulit-kulit tubuh. Sekalian kamu bisa menikmati kesegaran air dengan berbasah-basahan sob, pasti sensasinya luar biasa.

Liburan di wisata Curug Genting ini sebaiknya dilakukan bersama orang-orang terdekat sob. Pasti suasananya lebih ramai dan seru. Kamu bisa berburu foto bersama di sana. Kemudian diunggah di sosial media. Pasti banyak netizen yang penasaran dengan keindahan wisata alam ini.

Wisata air terjun Genting ini menjadi tempat liburan favorit bagi masyarakat Blado dan sekitarnya. Dibutuhkan perjuangan untuk menuju ke lokasi dengan berjalan kaki setapak demi setapak. Tetapi jika sudah sampai di lokasi wisata, pasti kamu akan merasakan sesuatu yang istimewa. Sebab panorama alam di sana benar-benar memanjakan mata. Rasa lelah bisa hilang seketika dengan berbagai suguhan alam yang asyik.

Lebih menarik lagi, tersedia juga spot foto rumah pohon di wisata ini.

Bila berangkan ke sana, maka sebaiknya bawa bekal berupa makanan dan minuman sob. Agar bisa berlama-lama di sana. Pastikan kondisi tubuh sedang fit, agar liburanmu bisa menyenangkan tanpa masalah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel