Pesona Keindahan Bukit Panglong di Kabupaten Bintan Kota Tanjung Pinang

Ada sebuah tempat indah di kawasan Tanjung Pinang, tepatnya berada di Kabupaten Bintan. Tempat indah tersebut bernama Bukit Panglong. Pesona keindahannya tidak diragukan lagi sob, benar-benar memanjakan mata. Siapa saja yang datang ke sana pasti terpesona keindahan bukit yang berkombinasi dengan sebuah danau. Tampak sangat mempesona bila dipandang.

bukit panglong
Instagram @ffifahhhhhh_

Awalnya danau tersebut merupakan bekas galian tambang granit. Kawasan tersebut memang memiliki potensi besar dengan hasil tambang granit. Meskipun tidak dibuat secara sengaja, tetapi menjadi sebuah tempat yang sangat indah banget. Pastinya sangat direkomendasikan buat kamu yang butuh tempat berlibur.

Bukit Panglong berada di kawasan yang cukup tinggi. Sehingga bisa ditebak, kondisi udara di sana sangat sejuk. Ini bisa menjadi destinasi liburan yang menarik, terutama buat kau yang memang hobi berpetualang mengunjungi tempat-tempat terindah yang belum banyak didatangi orang. Sensasi alami tempat ini juga masih sangat kental. Pokoknya sangat nyaman untuk liburan, bersantai dan memandangi panorama danau dari atas bukit Panglong.

Pemerintah setempat berusaha untuk menjadikan danau di sana sebagai sumber air yang bersih. Jadi, pastikan kamu tidak meninggalkan sampah bila berkunjung ke sana sob. Agar kebersihan tetap terjaga, dan keindahan alam bisa dinikmati untuk jangka panjang. Mari rawat dan jaga lingkungan agar selalu layak sebagai tempat terindah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel