Berapa Harga Tiket Masuk Wisata Devoyage Bogor?

Apakah Anda ingin merasakan serunya liburan di Bogor? Silahkan langsung mengunjungi kawasan perumahan Bogor Nirwana Residence. Di sana Anda dapat berlibur di tempat wisata dengan wahana yang asyik. Devoyage Bogor menjadi perbincangan seru loh di kalangan para penggiat wisata. Berkonsep ala Eropa, obyek wisata Deviyage Bogor ini dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Devoyage Bogor menawarkan tempat berlibur menarik loh. Kesan pertama bagi pengunjung di wisata ini vbenar-benar luar biasa, dan banyak hal yang bisa dilakukan, yaitu dapat mengabadikan semua momen spesla dan indah di tempat yang belum pernah ditemui sebelumnya. Selain menjadi tempat liburan favorit di Bogor dengan suguhan fasilitas spot foto yang instagenik, refreshing di Devoyage, juga dapat berwisata kuliner dengan mnu hidangan ala Eropa.

devoyage bogor

Berbagai fasilitas dan wahana asyik yang selalu mendukung kegiatanmu di wisata Devoyage Bogor ini. Tempat wisata dengan konsep ala Benua Biru yang indah dan diminati wisatawan di tempat wisata ini. Berbagai gedung atau bangunan yang didesain seperti bangunan di Eropa, terdapat juga miniatur ternama di dunia seperti menara Eiffel, Kincir Angin Belanda, Mini Zoo, Spot Foto, Play ground, Rumah Cendera Mata dan juga wahana naik Kano, asyik banget pastinya.

Tempat wisata Devoyage ini bagus banget, bangunan yang didesain secara khusus bergaya Eropa tersedia sebagai spot foto, maka sayang sekali bila Anda melewatkan begitu saja momen spesial untuk berselfie. Ada banyak sekali titik spot foto, sekitar 150 titik yang masing-masing memiliki keunikan tersendiri untuk Anda jadikan sebagai spot foto.

Setelah puas jalan-jalan dan berfoto-foto, Devoyage Bogor juga siap menyuguhkan berbagai menu makanan lezatnya khas Eropa. Anda dapat menikmati menu kuliner yang lezat di Restoran dan Kafe Devoyage. Suasana restoran yang nyaman, desain interiornya bagus, pokoknya sangat mendukung aktifitas wisata kuliner.

Berapakah Harga Tiket Masuk Devoyage Bogor?

Wisata Devoyage Bogor ini terletak di Bogor Nirwana Residence. Posisinya tepat berada di Jln. Boulevard Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Adapun Devoyage Bogor tiket sangat terjangkau kok, cuma Rp 25.000 yang berlaku pada hari senin sampai jumat, dan sebesar Rp 35.000 berlaku pada hari sabtu dan minggu.

0 Response to "Berapa Harga Tiket Masuk Wisata Devoyage Bogor?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel