Serunya Bermain Air di Go Wet Grand Waterpark Bekasi

Bekasi menjadi salah satu kota yang sangat populer dengan industrinya. Tak tanggung-tanggung, kepopulerannya hingga mancanegara loh. Di bidang pariwisata, Bekasi juga punya beragam tempat wisata, tetapi yang paling favorit bagi masyarakat di Bekasi ialah wisata air atau waterpark.

go wet grand waterpark bekasi

Ada banyak sekali waterpark di Bekasi, salah satunya yang paling favorit ialah Go Wet Grand Waterpark. Wisata ini menawarkan wahana air yang seru dengan berbagai fasilitas, diantaranya seperti; go wave, go splash, go fun, go twist, dan lain sebagainya.

Waterpark ini cocok sebagai tempat liburan keluarga. Seru-seruan bersama anak-anak pasti sangat menyenangkan. Bila kamu berencana untuk liburan di sana, kamu bisa kok memesan tiket secara online. Adapun alamat dari wisata ini adalah Jalan Southern Boulevard Kv. 1.

Buka mulai pukul 10.30 pada hari biasa, sedangkan hari libur buka mulai pukul 09.00 WIB. Harga tiket masuknya terbilang mahal yakni seharga Rp 100.000 untuk hari biasa, tetapi memang sesuai dengan aneka wahana yang tersedia di sana. Wahana air nya keren-keren, dan kamu tinggal pilih yang mana saja.

Kita tahu bahwa kondisi cuaca di Bekasi terkenal panas, apalagi padat dengan kendaraan. Sehingga momen yang pas untuk rileksasi ialah mengunjungi tempat wisata pemandian. Go Wet Grand Waterpark menjadi pilihan yang menarik untuk dikunjungi.

Masih di Bekasi, mungkin kamu tertarik juga untuk mengunjungi wisata baru ini, namanya Kawung 3 Bojong Rangkas Bekasi.

Bagaimana sobat? tertarik untuk berlibur di wisata ini? segera dikunjungi sob!

0 Response to "Serunya Bermain Air di Go Wet Grand Waterpark Bekasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel